Rabu, 05 Januari 2011

HSE General Program Rev.01-2011 PT. Catur Elang Perkasa

Dalam pelaksanaannya, Q-HSE Management System Pt. Catur Elang perkasa sangat erat kaitannya dengan Program Pelaksanaan HSE secara umum (rencana pelaksanaan tahunan).
maka disusunlah dalam bentuk "HSE General Program" Tahunan, yang didalamnya telah mencakup semua aspek kegiatan pelaksanaan HSE dari mulai meeting program, inspeksi & patroli, program kesehatan, peningkatan dan improvement program, dll.

Program ini akan ditinjau ulang (review prog
ram) paling sedikit satu kali dalam setiap satu tahun, dengan tujuan mengevaluasi terhadap pencapaian dan relevansi program, dengan harapan peningkatan performansi yang lebih baik lagi.

Khusus untuk program pelatihan
dilakukan program tersendiri dalam bentuk "HSE Training Matrix" Program, baik itu yang sifatnya pelatihan internal maupun oleh pihak eksternal (lembaga pelatihan) terhadap seluruh personil terkait, yang meliputi training umum maupun training khusus (HSE specific Training), yang biasanya sangat dibutuhkan dalam beberapa persyaratan dalam lingkungan pekerjaan tertentu.

Berikut ini kami sajikan bentuk HSE General Program Revisi 01-2011, sebagai acuan pelaksanaan HSE Management System di lingkungan kerja :

Note : silahkan klik gambar dan pe
rbesar, untuk melihat lebih detail.Page-1

Page-2




2 komentar:

  1. Bisa kirim ke saya pak =HSE General Program Revisi 01-2011, untuk bahan pembelajaran buat saya sebagai seorang safety pemula : luluhimawan@gmail.com. terima kasih sebelumnya pak

    BalasHapus
  2. Bisa dikirimkan ke saya HSE general program revisi iniπŸ™πŸ™

    BalasHapus